AHM Terindikasi Bakal Meluncurkan All New Honda Beat 2020 ?

All-new-honda-beat-2020

Bimocorner-pasar yang gemuk di segmen entry level matic roda dua ternyata cukup memberikan efek domino kepada para pabrikan, mereka harus benar-benar gaspool dan tidak boleh kasih kendor. Salah satunya adalah PT Astra Honda Motor (AHM) yang terindikasi segera melaunching All New Honda Beat 2020.

Sebenarnya informasi ini sudah BC terima beberapa waktu lalu, cuma agar lebih matang. Coba deh digali-gali dulu, siapa tahu kalau ada informasi-informasi baru yang menjurus ke topik kita kali ini. Sayangnya, hasilnya adalah nihil😁.

Ada dua refrensi yang BC baca-baca, yakni postingan dari blog Iwan Banaran dan juga TMCBlog. Dua blogger motor paling populer di Indonesia saat ini, agar tidak terlalu panjang lebar, kita mulai saja pembahasannya masbro.

Apa yang mendasari isu All New Honda Beat 2020 ? Ternyata, para blogger mencium gerakan AHM yang mulai mengurangi suplai Honda Beat di seluruh Indonesia. Indikasi ini menguatkan spekulasi bahwa AHM diam-diam tengah menyiapkan All New Honda Beat 2020 dengan semua fitur dan desain yang benar-benar baruu masbro.

Bahkan, sasis dan mesin pun juga bakal dirombak dengan mengikuti era saat ini. Gilaa lah pokoknya, all out. Namun, dari sumber-sumber yang BC kumpulkan, banyak yang memprediksi bahwa All New Honda Beat 2020 bakal mendapatkan sasis dari Honda Genio, dan fitur-fitur kekinian yang istimiwiir, seperti keyless, ACG Starter, Lampu LED, serta connector handpone.

Pertanyaannya adalah apakah semua yang diprediksikan benar-benar bakal teraplikasikan ? Masih jadi tanda tanya besar masbro, jangan sampai AHM malah memberikan update minnor yang bikin penonton kecewa😁.

Okelah, Beat sekarang memang memiliki pangsa pasar yang sudah menggiurkan. Namun, tetap wajib mengikutti era dong ya masbro. Contoh nyata adalah New Yamaha Nmax 155 yang baru-baru ini dilaunching oleh pihak YIMM.

Terakhir, kita simak dan ikutti saja kelanjuttan dari isu rilisnya All New Honda Beat 2020 masbro. Kalau menurut jenengan gimana ? Ada informasi lainnya tentang kabar ini ? Tulis dikolom komentar ya masbro, salam ngegass.