Bocoran Fisik New Yamaha Aerox 155

 

New Yamaha Aerox 155

Masbroo beberapa hari ini dunia per-motoran tanah air tengah dihebohkan dengan sebuah gambar yang diduga adalah penampakan Yamaha Aerox 155 versi terbaru, bukan hanya hisapan jempol belaka. Karena dari beberapa sudut, memang kita bisa yakin kalau ini adalah Aerox yang sedang dibicirakan...

Datang pertama kali dari beranda Grup Facebook Yamaha Aerox Thailand, hingga akhirnya meluas ke beberapa negara termasuk Indonesia. Mungkin ada pertanyaan, apa hubungannya antara rilis di Thailand dan di Indonesia ?.

Kalau diingat-ingat kembali, Yamaha Aerox pertama kali dirilis di daratan Vietnam dan juga Thailand, otomatis, jika postingan ini muncul dari Negeri Gajah Putih, maka bisa jadi habis ini Indonesia. Itulah mengapa, kabar ini masif terdengar dan memasuki setiap smartphone bikers tanah air.

Ada beberapa bagian yang membuat motor 'diduga' New Yamaha Aerox 155 ini memang motor yang sedang dibicarakan. Pertama, adalah model headlampnya yang memang kental dengan gen Yamaha Aerox 155 versi saat ini. Lalu ada juga simbol-simbol seperti Yamaha, 155 dan yang paling terlihat adalah hadirnya tulisan NVX yang tidak lain adalah nama lain Aerox didaratan Thailand..

Secara ubahan, Yamaha tampak berani merubah desain body motor yang sekarang terkesan lebih ramping (entah kalau melihat aslinya), dan menggunakan model spakbor depan yang berbeda dari versi saat ini.

New Yamaha Aerox 155

Secara gambar (sementara) saya rasa penampilan New Yamaha Aerox 155 ini malah terasa lebih buruk ketimbang versi sekarang. Kesan mewahnya sedikit terhilangkan, dan malah seperti Yamaha Aerox 125 cc. Tapi penampilan adalah masalah selera.

So masbroo, tentu butuh waktu untuk mengetahui apakah motor ini bakal benar-benar menjadi sosok New Yamaha Aerox 155 atau tidak, tapi kalau berandai-andai ini adalah desain motor Yamaha Aerox 155, kalau menurut panjenengan oke atau tidak ? Salam Ngegass..