Honda Hadirkan Program Tukar Tambah Untuk PCX150 dan ADV150

Promo Honda

Bimocorner-masbroo salah satu mitra Honda, yakni Wahana kembali menghadirkan promo yang menarik diawal tahun 2020 ini. Dimana kita bisa membeli Honda PCX150 dan Honda ADV150 dengan menukarkan motor lawas kita, bahkan lebih gilanya. All merek bakal diterima masbro, manteb tenan...

Promo ini diadakan untuk meningkatkan antusiasme pembeli kepada dua produk motor yang kebetulan bersaing dikelas yang sama. Meskipun terlihat menarik, ada beberapa syarat yang perlu kita siapkan untuk melakukan trade in (tukar tambah).

  • Berlaku untuk semua konsumen Repeat Order / Trade In yang melakukan pembelian Honda PCX150 & Honda ADV150 (baik pembelian pada saat event Dealer ataupun Walk-in) selama promo diadakan.
  • Menyertakan seluruh fotocopy STNK motor Honda sebelumnya bagi konsumen yang ingin repeat order
  • Menyertakan seluruh fotocopy STNK motor non Honda1 konsumen maksimal melakukan pembelian dua unit selama promo berlangsung
  • Faktur & BAST harus atas nama konsumen Repeat Order / Trade In yang bersangkutan. Apabila faktur & BAST atas nama keluarga, maka yang bersangkutan harus menyertakan bukti berupa Fotocopy Kartu Keluarga (KK)


Cukup mudah memang syarat yang perlu kita komplitti, bahkan mungkin diantara jenengan sudah klir dengan dokumen syarat-syarat diatas.

"Tingginya minat terhadap dua produk AT premium Honda ini, kami berikan apresiasi kepada konsumen di Jakarta dan Tangerang yang selama ini telah memilih produk Honda sebagai pilihan utama dengan program khusus potongan harga,” kata Head of Marketing Wahana, Olivia.

Selain program trade ini, Wahana juga memberikan cashback hingga Rp. 1, 1 juta untuk pembelian baik itu cash maupun kredit masbro, serta bakal mendapatkan spesial gift berupa jaket baik untuk PCX maupun ADV.


Terakhir, periode promo dari Wahana ini sendiri bakal berlangsung mulai Bulan Februari sampai Maret 2020, salam ngegass.